Minggu, 18 Oktober 2009

lirik ini...

tak sengaja ku dengar lirik-lirik ini dalam playlist MP3 ku..
tp mengapa semuanya terasa runut dengan yang ku rasa sekarang..


Tak sengaja
Teringat di malam itu
Saat berdua denganmu
Meski tlah begitu lama berlalu
Takkan terlupa
Saat-saat bahagia
Yang datang bersama cinta
Waktu terus berlalu
Kau masih disisiku
Namun kisah dimalam itu
Menjadi kenangan berdua
Masa itu kau dan aku
Menghenti putaran waktu..
Saat yang indah dengan di malam itu
Takkan pernah berlalu
Saat yang indah dengan dirimu
yang datang tak berulang

Masih kuingat masa indah denganmu
Tak akan dapat aku melupakan
Jika kuingat apa yang kurasakan
Tak dapat dengan kata kujelaskan
Terlalu indah untuk aku lupakan
Masa-masa yang tlah terlewati
Terlalu indah sayang untuk aku lupakan
Oh kasih..aku rindu dirimu
Saat kupejamkan mataku
Engkau hadir dalam mimpiku
Dikala waktu kita masih bersama
Jelas tergambar senyumanmu
Jelas terlukiskan wajahmu
Dihatiku..masih tersimpan dirimu
Harus aku berlari
Harus kucari pengganti
Untuk menghindari dirimu
Agar kumelupakan
Agar dapat kulepas darimu..sayang
Aku sungguh-sungguh.. kasih
hingga kini tak terhapus kenanganmu
ingin..kusimpan didasar lubuk hatiku

Dengarlah bisikkku
Saat ku merindumu
Tetes air mata
Tak dapat sembunyikan rasa
Cintaku untuk dirimu
Bilakah kau tau
Ketika kau jauh
Menangis hatiku
Saat kumemanggil namamu
Tiada lagi hadir untukku..oh
Bila ku katakan kini
Arti hadirmu disini
Mungkinkah kau kan kembali
Bersama denganku
Beri cinta waktu
Untuk memahami
Untuk meyakini
Bila esok yang kan terjadi
Semua indah yang terjalani
Dengar bisikku
Ku merindumu
Kini kau jauh menangis hatiku
Masih adakah ruang hatimu
Untukku kembali
Beri cinta waktu
Untuk meyakinimu..

Tanpa terasa sesingkat itu kisahku dengan dirimu
Kita berdua….tak sanggup untuk menahan rasa
Aku pun sadari ini hanyalah sebuah kisah semu yang sesaat
Meski yang kurasa begitu dalam, hasrat terbawa ohh…
Begitu mudah dunia..andai cerita tercipta untuk selamanya..
Jadikan yang lalu kenangan yang selalu dihati..
Berjuta rasa hangat suasana mesra dimalam itu
Meski sekilas pertemuan yang terjadi
Aku pun sadari dilain hati masih ada miliki dirimu
Meski yang ku mau esok kan masih bersamamu
Jika ada satu masa untuk kita kembali mengulang sekali lagi
Jika ada satu cara masih getar itu sama/ada

Ketika Waktu Tlah Menciptakan Cerita Tentang Kita
Mestinya Semua Indah Kini Yang Terasa
Sejujurnya Kau dan Aku Pun Tak Mengerti
Peran Apa Yang Kita Jalani
Seindahnya Dunia ini Takkan Seindah
Bila ku Milikimu dan ku Milikmuuh
Bila Memang Bukan Kita Yang Tentukan
Kemana Arah Cinta ini Kan Membawa
Berikanlah aku Satu Jalanmu Tuhan
Agar aku Mengerti Apa Yang Kita Jalanikini
Bilakah Waktu Tlah Menentukan Saatnya
Saat Untuk Bersama
Saat-saat Kita Jelang Bahagia
Bila Cinta Tak Mampu Bertahan
Seindahnya Cinta ini Takkan Seindah
Bila ku Milikimu dan ku Milikmu

Tetaplah Tersenyum
Yakinlah Waktu Kan Tentukan Saatnya

dan tak kusadari...

pipiku basah..

ternyata ku benar-benar merindukannya..

sangat merindukannya

Jumat, 09 Oktober 2009

never been kissed...

pertama, dulu gw pikir itu adalah sebuah kesalahan terbesar..
kedua, beberapa waktu yg lalu, setelah ku merasakan manisnya semua itu, aku berubah pikiran. aku mulai berpikir bahwa semua itu adalah sesuatu yang indah dan wajar.
tapi sekarang, aku kembali berpikir bahwa semuanya kembali menjadi sebuah kesalahan. semua yang menyebabkanku terlalu berlarut-larut dengan masalah ini. semua yang menyebabkanku terlalu berharap.
sebenarnya ini bukan masalah, tapi pikiran dan hatiku yang menyebabkan semua ini menjadi sebuah masalah besar dan pelik..
jadi pikiran mana yang harus slalu ku pegang, kupercayai, dan kuyakini.
ku hanya ingin merasakan bahagianya hati ini tanpa itu semua, tp jika itu memang diizinkan, kenapa tidak??
hihi


i miss that eyes
i miss that nose
i miss that lips

Kamis, 08 Oktober 2009

peluk....

hari ni waktunya kami untuk benar2 berpisah...
pati dan lampung. entah kapan kami akan bertemu lagi, dan entah bagaimana kami jika kami benar2 diizinkan untuk bertemu lagi. taka lelah ku menunggu saa2 kami benar2 bisa bertemu bagamanapun kondisinya saat itu.

entah angin apa yg terjadi pagi ini, dy tiba2 menanyakan kabarku. dan ternyata dy telah menungguku di tempat biasa kami berduaan, di sebuah singgasana yang kini telah diduduki oleh pasangan lain yg sedang kasmaran, ruang tv lt 5.
kami hanya duduk terdiam dengan waktu yang tak bisa ku hitung. banyak pertanyaan2 yang ku coba lontarkan untuk mencairkan suasana. tapi tanggapan yang dy berikan sangat2 minim. jika bukan "ya" dan "ngga", atau hanya anggukan dan gelengan kepala.
sakit sekali kurasa pagi tadi. lalu apa maksudnya dy memanggilku keluar kamar pagi td????
hilang sudah sabar ku saat itu, pisang tidur aja gih!!! mukanya ud nekuk gitu!!!!
dan dy hanya berkata "iy pisang ngantuk" dan pergilah iy menuju lift dan meninggalkan ku diruangan itu sendirian.
dianggap apa aku ini saat itu???

2 jam kemudian...
dy tiba2 membuka pintu kamarku,, padahal kedua orang tuaku berada didalamnya. terlihat sangat kaget kulihat wajahnya. dy mengajakku untuk duduk ditempat yang sama. keadaan kembali berulang, diam seribu bahasa. tp dy kemudian mengajakku untuk mengikutinya kelantai 6, ke kamarnya. tp apa yang terjadi dalam perjalanan ke atas????
dy memelukku, memeluk tubuhku dengan sangat erat sambil berkata terima kasih dan ku hanya bisa terdiam dan membalasnya walau hampir saja terlambat.

apalagi sebenarnya yang dy inginkan??
walaupun kumerasa gembira saat kurasakan hangatnya pelukan itu, tapi di dalam diriku, hatiku benar2 hancur...
karena ku tak kan mendapatkannya lagi...

"sadari diriku kan sendiri di dingin hari yang sepi,
tetapi apalah arti bersama, berdua namun semu semata...
tiada yang terobati di dalam peluk ini
namun rasakan semua sebelum ku kau lepas slamanya
tak juga kau paksakan inilah kejujuran
perih adanya namun ini jawabnya"
-dewi lestari (rectoverso)-


Selasa, 06 Oktober 2009

better for my mood today....

mimpi ap ak semalam????
disaat ku terlelap karena kelelahan setelah begadang berhari2 untuk mempersiapkan hari ini,,
dy menelfonku..
dy menawarkan bantuannya untuk membantuku belajar hari ini..
dan tentu saja jawabku adalah
"aku mau"
di dini hari buta, pukuk 02.15, dy yg agak penakut dengan suasana malam yang sepi, memberanikan diri untuk turun dan mendatangi kamarku..

terdengar langkahnya yang aga mengendap-endap di lorong asrama tempat ku tinggal.
tak lama kemudian, terdengarlah suara ketukan halus di pintu kamarku
dan kulihatlah dy di balik pintu dengan senyumnya yang pernah dan selalu membuatku meleleh hingga detik ini. senyuman yang sudah hampir satu minggu ini tidak kudapatkan.
dan dy pun menyerahkan flashdisk yang dibawanya untuk ku.

sebenarnya bahan2 yang dy bawa tidak banyak membantu ku belajar..
tp ap yg dy lakukan????
dy memegang tangan ku lalu mencium kening ku sambil berkata
"met blajar ya...
ya Allah..
apa benar dy melakukannya lagi padaku???
apakah dy tulus melakukannya lagi padaku?

NGACA!!!!!!!!!

aku guwoblok!!!! goblok sangat..
coba pasang kaca di kamar yang paling besar, cermin cembung klo bisa!!!!
LIAT!!!! LIAT wujud dirimu sendiri!!!!
apa ada yang bisa dibanggakan?????
GA ADA!!!!!
coz she still terbuaik buatnya
beliau yang sangat cantik, anggun, berkelas, dan tau cara bergaul!!
beliau bukan tandingan ku!!!
dengan pembantunya sekalipun mungkin aku tetap tidak ada artinya.
buktinya dy kembali padanya..
dan aku dibuang, dicampakkan, dan ditinggalkan begitu saja tanpa kejelasan dan alasan yang pasti.
sedikitpun aku tidak pernah dilirikny lagi..
berniat untuk menolehkan wajahnya sedetik saja pada ku tidak pernah terjadi lagi.

jangan berharap lebih!!!
dy akan kembali padanya
karna ku memang bukan apa2

Senin, 05 Oktober 2009

doa dan kata terakhir darinya


assalamualaikum...

Beras.. Met Ulang Taun yah.. Smoga nambahnya umur ini, beras jadi semakin dewasa, semakin pinter (jangan males2 belaja!!!), semakin sholeh sholat tepat waktu, semakin sayang sama keluarga, semakin cantik, semakin baik sama temen2nya, smakin pinter juga dalam milah2 waktu, sehal selalu, pokoknya nambah yang baik2nya deh dan hilang yang jelek2nya.

maap ya ras cuma bisa ngasih ini aj.. smoga berguna ya tas ini, dipake lho ya!! hehehe

smoga lancar ya pendidikan ini... (amin). ayo jangan males2 biar bisa dapet nilai yang bagus! inget udah umur 23 lhoh, uda bukan waktuna lagi buat main2.. SMANGAAAT..!!!

yawda segini aja dulu yah... semoga beras ga akan nglupain pisang... :)



Pisang

firasat

"slama qta semua have fun knapa ngga?!"
itu kta2 andalan yg ku bilang ke semua orang tentang hubungan gw di minggu2 pertama dalam 3 bulan terakhir ini..
nothing to lose, itu yang ku pikir saat itu. karena ku sangat yakin jika hubungan ini memang hanya sesaat. hanya karena emosi dan hanyaa karena kami merasa kesepian di lingkungan baru.
tapi sekarang smua itu kedenger bull shit!!!!


aku berbohong pada diriku sendiri jika ku pernah berkata .
"aku ga pernah pake hati padanya"
karena kenyataannya, aku suka dan sangat menyukainya..
mendenger suara dy dari jauh pun bisa jd obat demam ku beberapa hari yang lalu. dan nyanyiannya jg selalu sukses membuatku tertidur dimalam2 tanpa kantuk selama ini.


sakit rasanya hati ini jika ku ingat lagi dy tiba2 menghilang tanpa alasan.
kenangan terakhir yg aku punya ada di 1 hari sebelum libur lebaran, tanggal 17 Sept 2009, tepat 2 hari sebelum hari ulang tahun gw, Di taxi dalam perjalanan pulang ke asrama, dy bilang
"insya allah pisang ga kan pernah lupain beras, SELAMAT ULANG TAHUN"
ditambah dengan pelukan dan ciuman hangatnya di keningku ini.
kenangan2 indah kami dan bayangan dari punggungnya lah yang sampai hari ini bisa dengan bebas gw nikmat tp itupun mulai lusa tidak akan bisa ku dapatkan lg. qta akan benar2 berpisah, karena training yg harus dijalanin masing2. di dua kota yg berbeda dalam dua pulau yang berbeda jga.
tanpa bisikan suara, apalagi penampakan wajahnya di hadapanku..
sakit, sakit banget rasanya..

sekarang aku hanya bisa bermimpi, kapan dy akan menemaniku untuk cepat terlelap saat insomnia ku kambuh?? kapan dy akan datang ke kamarku hanya untuk mencium keningku dan mengucapkan "selamat malam"?? kapan semua kenangan ini akan kembali menjadi kenyataan seperti yang terjadi selama 3 bulan yang lalu??