Senin, 05 Oktober 2009

firasat

"slama qta semua have fun knapa ngga?!"
itu kta2 andalan yg ku bilang ke semua orang tentang hubungan gw di minggu2 pertama dalam 3 bulan terakhir ini..
nothing to lose, itu yang ku pikir saat itu. karena ku sangat yakin jika hubungan ini memang hanya sesaat. hanya karena emosi dan hanyaa karena kami merasa kesepian di lingkungan baru.
tapi sekarang smua itu kedenger bull shit!!!!


aku berbohong pada diriku sendiri jika ku pernah berkata .
"aku ga pernah pake hati padanya"
karena kenyataannya, aku suka dan sangat menyukainya..
mendenger suara dy dari jauh pun bisa jd obat demam ku beberapa hari yang lalu. dan nyanyiannya jg selalu sukses membuatku tertidur dimalam2 tanpa kantuk selama ini.


sakit rasanya hati ini jika ku ingat lagi dy tiba2 menghilang tanpa alasan.
kenangan terakhir yg aku punya ada di 1 hari sebelum libur lebaran, tanggal 17 Sept 2009, tepat 2 hari sebelum hari ulang tahun gw, Di taxi dalam perjalanan pulang ke asrama, dy bilang
"insya allah pisang ga kan pernah lupain beras, SELAMAT ULANG TAHUN"
ditambah dengan pelukan dan ciuman hangatnya di keningku ini.
kenangan2 indah kami dan bayangan dari punggungnya lah yang sampai hari ini bisa dengan bebas gw nikmat tp itupun mulai lusa tidak akan bisa ku dapatkan lg. qta akan benar2 berpisah, karena training yg harus dijalanin masing2. di dua kota yg berbeda dalam dua pulau yang berbeda jga.
tanpa bisikan suara, apalagi penampakan wajahnya di hadapanku..
sakit, sakit banget rasanya..

sekarang aku hanya bisa bermimpi, kapan dy akan menemaniku untuk cepat terlelap saat insomnia ku kambuh?? kapan dy akan datang ke kamarku hanya untuk mencium keningku dan mengucapkan "selamat malam"?? kapan semua kenangan ini akan kembali menjadi kenyataan seperti yang terjadi selama 3 bulan yang lalu??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar